Pangdam XIII/Merdeka Tutup Dikmaba Rindam XIII/Merdeka

Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) menutup pendidikan pertama bintara Rindam XIII/Merdeka, Tomohon, Sabtu (22/2/2020).

Mayjen TNI Santos G. Matondang M.M., M.Tr(Han) dalam amanatnya mengatakan bahwa pelantikan ini tentuna menjadi kebanggaan sendiri, baik bagi orang tua dan keluarga maupun bagi para Bintara baru sekalian. Oleh karena itu Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit siswa yang telah menyelesaikan pendidikan pertama bintara TNI AD.

“Selaku Panglima Kodam XIII/Merdeka maupun atas nama pribadi, dengan rasa syukur dan bangga, saya mengucapkan selamat kepada para mantan prajurit siswa Dikmaba Rindam XIII/Merdeka atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan pertama bintara TNI AD.” Ucap Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa Pangdam XIII/Merdeka juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkerja sama sehingga proses latihan bisa berjalan dengan baik.

“Kepada aparat pemerintah daerah dan segenap warga di sekitar tempat latihan, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan mohon maaf atas segala gangguan maupun perilaku prajurit saya yang tidak berkenan di saudara.” Tutup Pangdam

Sebanyak 250 prajurit siswa yang di lantik oleh Pangdam XIII/Merdeka pada upacara penutupan Dikmaba Rindam XIII/Merdeka.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Stg, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para dansatdik beserta para komandan satuan.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *