Pendam XIII/Mdk, Pangdam XIII/Merdeka menyelenggarakan ibadah bersama TNI-Polri se-garnizun Manado dengan mendatangkan Pendeta Gilbert Lumoindong, S.Th bertempat di Grahadika Jaya Sakti, Kamis (20/02/2020)

Dengan tema “TNI-Polri kuat di dalam Tuhan” dalam renungannya pendeta Gilbert Lumoindong mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-hari ataupun melaksanakan tugas kita harus mengandalkan Tuhan, karena tanpa campur tangan Tuhan TNI-Polri tidaklah berarti.

“Kita harus selalu mengandalkan Tuhan di dalam segala hal, karena TNI-Polri tanpa Tuhan tidaklah berguna.” Ucap Pendeta Gilbert

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka sempat memberikan sambutannya yang berisi ucapkan selamat datang kepada Bapak Pendeta Gilbert Lumoindong dan seluruh peserta ibadah Oikumene di Markas Kodam XIII/ Merdeka. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk meningkatkan mutu keimanan prajurit TNI dan Anggota Polri.

“Selaku Pangdam XIII/Merdeka dan atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pendeta Gilbert Lumoindong dan seluruh peserta ibadah Oikumene di Markas Kodam XIII/ Merdeka, dengan harapan semoga kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan mutu keimanan Prajurit TNI dan Anggota Polri.” Ujar Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan ini: Kapolda Sulawesi Utara,Danlantamal VIII/Manado, Danrem 131/ Santiago, Danlanud Sam Ratulangi, Para Pejabat TNI – Polri se-Garnisun Manado, Para Prajurit TNI dan Anggota Polri Wilayah Manado.

Check Also

Pangdam XIII/Medeka Menerima Kunjungan Pimpinan Kanwil BRI Manado

Pendam XIII/Merdeka , Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Denny Tuejeh Menerima kunjungan silatura…