Pangdam XIII/Merdeka mengantar Mayjen Tiopan dan Tinjau Lokasi Secaba

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang M.M., M.Tr(Han) beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G Matondang dan rombongan Asops Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang sebelum kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugas yang diemban. Sebagai Pangdam XIII/Merdeka, dirinya berkesempatan melakukan penanaman pohon di Korem 133/Nani Wartabone bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang. Minggu (26/01/2020).

Selesai pelaksanaan penanaman pohon Asops Panglima TNI, menuju bandara untuk kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat Batik Air yang diantar oleh Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan lainnya.

Setelah Asops Panglima TNI bertolak ke Jakarta, Pangdam XIII/Merdeka bersama Danrem 133/Nani Wartabone serta para asisten Kasdam XIII/Merdeka yang beragama Kristen melakukan ibadah di gereja Nasaret Isimu.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan melakukan rangkaian peninjauan lokasi lahan yang akan dibangunkan satuan TNI AD dalam hal ini lahan untuk Secaba, Kodim Kabupaten Gorontalo dan Kodim Kabupaten Bone Bolango. Namun sebelum meninjau Kodim Bone Bolango Pangdam berkesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gereja Korem Gorontalo.

Dirinya berharap kepada masyarakat sekitar untuk mau menerima akan rencana pembangunan satuan TNI AD yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya.

This entry was posted in KODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *