Pisah Sambut Pangdam XIII/Merdeka


Pendam XIII/Merdeka, pisah sambut Pangdam XIII/Merdeka antara Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. dengan Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, M.M., M.Tr (Han) dilaksanakan di Grhadika Jaya Sakti, Sabtu (25/1/2020)

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang M.M., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada Mayjen Tiopan Aritonang, S.I.P. karena telah berusaha keras untuk menata Kodam XIII/Merdeka sehingga Kodam XIII/Merdeka ini sudah sangat siap menjalankan tugas negara.

“Kepada Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas usaha kerasnya menata kodam XIII/Merdeka. Kodam yang relatif baru diaktifkan kembali ini, saya lihat sudah sangat siap menjalankan tugas negara yang diembannya. Sebagaimana Kodam-Kodam lain yang telah mapan.” Ujar Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, M.M., M.Tr (Han) 




Dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. mengambil kesempatan untuk mengucapkan Kesan dan Pesan kepada seluruh tamu undangan, dalam ucapan tersebut berbunyi kepada Bapak Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, M.M., M.Tr (Han) beserta isteri, saya ucapkan selamat menjadi warga Kodam XIII/Merdeka dan selamat bertugas. Serta terima kasih dan rasa bangga saya dan keluarga untuk seluruh Prajurit “JAYA SAKTI” atas dukungan dan kerjasama sehingga kehadiran Kodam XIII/Merdeka dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Tetaplah berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas di setiap pelaksanaan tugas serta TETAPLAH MENJADI PRAJURIT JAYA SAKTI YANG SEJATI




“Teruslah maju dengan komitmen untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan niat ibadah, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. TETAPLAH MENJADI PRAJURIT JAYA SAKTI YANG SEJATI… MERDEKA.” Tutup Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIII/Merdeka, Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka, para Dansat di jajaran Kodam XIII/Merdeka, seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka, Keluarga Besar Persit daerah XIII/Merdeka serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *