Awali Masa Kerja Tahun 2018 Pangdam XIII/Merdeka Sidak Ruang Kerja Makodam

MANADO,Dalam rangka mengawali kerja awal tahun 2018,Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito Rabu (03/01/2018) melaksanakan Inspeksi Ke sejumlah ruangan kantor dalam lingkup Makodam XIII/Merdeka.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadharman menegaskan bahwa kegiatan pengecekan oleh Pangdam tersebut diawali dari ruangam kantor Penerangan Kodam (Pendam) kemudian dilanjutkan ke ruangan kantor Balakdam XIII/Merdeka yakni ruangan Kesdam, Ajendam, Infolahtadam, Daninteldam, Sandidam, Kumdam, Minvetdam, Topdam dan ruangan kantor Danpomdam XIII/Merdeka.

Kapendam menjelaskan dalam inspeksi itu Pangdam XIII/Merdeka menekankan hal yang utama yakni soal kebersihan setiap ruangan kerja khusus dalam lingkup Makodam XIII/Merdeka.”Dalam kesempatan itu Pangdam mengingatkan kepada perwira dan prajurit agar membiasakan budaya bersih yang diawali dari lingkungan ruangan kerja masing-masing,” tandas Kapendam mengutip penegasan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.

Dalam pelaksanaan inspeksi tersebut Pangdam XIII/Merdeka turut di dampingi oleh Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Franky Mamahit, Kapendam dan Kasmin XIII/Merdeka.(Regina.TS/Pendam XIII/Mdk)

This entry was posted in MAKODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply