Dirkuad Kunjungi Kudam XIII

 Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat(Dirkuad)
Brigjen TNI Hardiono Sasongko SSos mengunjungi Keuangan Kodam XIII Merdeka yang bertempat di Kantor Kudam XIII Mdk, Manado, Rabu(20/12).
Dirkuad dalam kunjungannya di sambut Kakudam XIII/Mdk Kolonel Cku Wisjnoe Widjanarko bersama Ketua Persit KCK Ranting KU Cab VI Srendam PD XIII Merdeka, kemudian diterima adat dengan tari Kabasaran diikuti tepuk tangan prajurit kudam dengan gegap gempita.
Hadir dalam kesempatan ini Dirkuad bersama ibu,Kolonel Cku Wisnu (Kakudam 13 merdeka) bersama ibu, Kolonel Cku Marthen Luther (Katim),Letkol Cku Kurniawan (Sekretaris), Mayor Cku Almuharom (Anggota), Pns Asep Hilman (Anggota), Pns Amas Sambas (Anggota), Pns Wahyu Wilayah (Anggota),
 
Warga kudam 13 merdeka.
Dirkuad dalam pengarahan nya kepada seluruh Prajurit dan ASN Jajaran KUdam Xlll/Mdk sebagai berikut:
– Pertama, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir, berbuat dan bertindak.
– Kedua, Tegakkan etika keprajuritan dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap langkah dan tindakan.
– Ketiga, Laksanakan Pembinaan Satuan terutama peningkatan kemampuan jasmani, beladiri militer,
menembak senjata ringan dengan penuh rasa tanggung jawab.
– Keempat, Laksanakan koordinasi secara baik dan intensif dengan Satuan yang dilayani dan pejabat terkait, dalam pelaksanaan tugas.
– Kelima, Ketahui dan pahami sejak dini setiap permasalahan yang timbul, agar dapat segera diambil jalan keluar terbaik.
– Keenam, Tunjukan integritas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, sehingga seluruh pekerjaan dapat diselesaikan secara profesional dan proporsional.
– Ketujuh, Jauhkan diri dan keluarga dari Narkoba, asusila dan perilaku yang tidak terpuji lainnya.
– Kedelapan, Tegakkan hukum, disiplin dan tata tertib, siapapun yang bersalah saya perintahkan agar diproses dan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku. Begitu pula sebaliknya, bagi anggota berprestasi berikan penghargaan yang seimbang.
This entry was posted in MAKODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply