KOMISI I DPR RI KUNJUNGI KODAM XIII/MERDEKA

Manado.Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos G Matondang menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI di Makodam XIII/Merdeka,Senin(30/10/2017).

Dalam kunjungan kerja Komisi I DPR RI ke Kodam XIII/Merdeka untuk mengetahui sejauh mana situasi wilayah Kodam XIII/Merdeka secara langsung.
Pangdam dalam sambutanya yang di bacakan oleh Kasdam menyampaikan, telah memerintahkan kepada para Staf Kodam XIII/Merdeka yang terkait dengan kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI, agar dapat membantu dan memberikan data dan informasi secara akurat agar Tim Komisi I DPR RI yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta dapat memperoleh informasi/data yang dibutuhkan secara objektif.

Dalam Kunjungan kerja Komisi I DPR RI yang di ketuai oleh H.Andi Rio Idris Padjalangi,SH,M.Kn. Beserta tim ke Kodam XIII/Merdeka saat ini adalah untuk membahas “Kesiapan Kodam XIII/ Merdeka dalam melaksanakan tugas pokok TNI, pelaksanaan TMMD, dan dukungan dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam XIII/Mdk, Danrindam XIII/Mdk, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Mdk, Kasiopsrem 131/Stg.

This entry was posted in MAKODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply