Delyria Minta Anggota Persit KCK Jaga Harmonisasi Keluarga

MANADO,Yonif Raider 712/Wiratama, Senin (23/10/2017) mendapat Kunjungan kerja (Kunker) dari Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka beserta rombongan di Mako Yonif Raider 712/Wiratama.

Kunjungan kerja yang dikatakan relatif singkat ini disambut oleh Ketua Persit Yonif Raider 712/Wiratama Ny Hotma Elvino dan pengurus Persit Cabang LV Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka.

Dalam kesempatan itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Delyria Sabar Simanjuntak dalam wejangannya mengatakan anggota Persit Yonif Raider 712/Wiratama agar selalu mendukung penuh tugas suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga, sebab hal itu adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam berumah tangga.” Kondisi rumah tangga yang harmonis adalah kunci sukses pelaksanaan tugas para prajurit.” Ungkap Dely, sapaan akrabnya.

Dely menambahkan sebagai ibu kita harus melaksanakan kewajiban sebagai Ibu rumah tangga dalam merawat keluarga,diantaranya memperhatikan gizi anak anak kita,khususnya bagi yang memiliki anak balita dan cakap serta bijaksana dalam menggelolah keuangan dengan menabung.

Diakhir wejangannya Ny Delyria Simanjuntak berpesan agar seluruh istri prajurit menjaga kesehatan ibu ibu dan mendoakan para suami yang saat ini sedang mengemban tugas negara di perbatasan RI-RDTL agar mereka selalu diberi kesehatan juga keselamatan di dalam bertugas.” Selain dengan kesabaran dan kesetiaan terhadap keluarga, kiranya kita sekalian berdoa bagi keselamatan para suami yang kini bertugas di wilayah perbatasan sesuai dengan agama masing- masing.”tandas Delyria.

Pada kesempatan itu dilakukan pemberian cenderamata dari Ketua Persit KCK Cabang LV Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Hotma Elvino kepada Ny Delyria Simanjuntak dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Delyria Simanjuntak kepada Ketua KCK Cabang LV Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny Hotma Elvino.

This entry was posted in PERSIT Koorcab Rem 131 PD XIII/Mdk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply