DANSATGAS BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Selasa (17/10/17) Satgas Yonif Raider gelar upacara penyerahan hadiah kepada prajurit-prajurit yang berprestasi atas pelaksanaan tugasnya menjaga perbatasan dan juga partisipasinya dalam membantu masyarakat dibidang kesehatan, Pendidikan dan ekonomi sehingga sampai saat ini nama Satgas Yonif Raider 712/Wt melekat dihati masyarakat.

Upacara tersebut dipimpin langsung Dansatgas Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. dalam amanatnya beliau berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kekompakan jaga terus hubungan baik kita dengan masyarakkat agar tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat, beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para anggota yang berprestasi telah menggagalkan berbagai penyelundupan baik itu BBM, pupuk dan berbagai jenis penyelundupan lainnya, serta telah banyak membantu masyarakat sehingga mereka bersimpati dan percaya untuk menyerahkan senjata-senjata yang masih mereka simpan.

Terus Sosialisasikan kepada masyarakat Perbatasan yg masih menyimpan senjata api dan muhandak agar tidak usah takut dan ragu untuk menyerahkan senjata api tersebut kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt karena Undang undang nya sudah jelas bahwa menyimpan senpi dan muhandak dilarang oleh Negara,  apalagi situasi dan kondisi saat ini di perbatasan sudah aman dan kondusif. Senjata yg disimpan oleh masyarakat Perbatasan RI-RDTL saat ini adalah milik negara sehingga harus dikembalikan kepada Negara.

Diakhir amanatnya beliau mengatakan, kegiatan upacara ini merupakan wujud terimakasih saya kepada anggota karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik, dan semoga hal ini menjadi motivasi untuk kita berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tetap bekerja melayani masyarakat sesuai dengan semboyan kita   yaitu “Siap Melayani dengan Hati”.

This entry was posted in MAKODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply