SATGAS YONIF RAIDER 712/WT KEMBALI GELAR BAKTI SOSIAL DI DESA KEWAR

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Sabtu (14/10/17) Satgas Yonif Raider 712/Wiratama menggelar kembali bakti sosial pengobatan gratis, pasar murah dan sunatan masal yang ke-14 bertempat di Desa kewar Kecamatan Lamaknen Kab. Belu sekitar 550 warga hadir untuk berobat dan sunat. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Lamaknen, Kapolsek dan Wadansatgas Yonif Raider 712/Wt.

Wadansatgas Yonif Raider 712/Wt Mayor Inf M. Zainollah mengatakan bakti sosial ini merupakan wujud nyata perhatian kami kepada masyarakat di perbatasan karena bagaimanapun juga masyarakat adalah ibu bagi prajuit, apa jadinya kalau masyarakat tidak menerima lagi TNI sebagai anggota keluarganya, untuk itu TNI ada karena rakyat dan TNI ada untuk rakyat.

Sesuai dengan moto yang kami emban “Siap Melayani dengan Hati” kami seluruh anggoota Satgas Yonif Raider 712/Wt akan senantiasa tulus dan ikhlas melayani seluruh masyarakat apapun itu yang bisa kami bantu kami akan membantunya, jadi saya harapkan masyarakat tidak usah sungkan untuk datang kepada kami meminta bantuan.

Diakhir amanatnya beliau menjelaskan bahwa sebentar lagi Satuan Tugas Yonif Raider 712/Wt akan selesai melaksanakan tugas pengamanan diperbatasan tapi hal tersebut tidak menyulutkan kami untuk membantu masyarakat justru di sisa waktu yang ada ini kami akan manfaatkan sebaik mugkin untuk membantu masyarakat diperbatasan.

This entry was posted in MAKODAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply