Piala Bergilir Pangdam XIII/Merdeka, Tambuwun Raih Hadiah Utama, Tim Cros Bow Sabet Juara Umum

Minahasa,Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, yang diwakili oleh Plh Danramil 1302-10/Sonder Pelda Dony Pasiowan membuka secara resmi pelaksanaan lomba Motor Cros Adventure yang dilaksanakan oleh FKPPI dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun FKPPI ke-38. Sabtu (07/10/17).

Lomba Motor Cros Adventure ini dilaksanakan di Desa Talikurang Kecamatan Sonder dengan memperebutkan piala bergilir Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal Ganip Warsito, serta satu buah Sepeda Motor Suzuki Nex sebagai hadiah utama.

Kegiatan ini pula mendapat respon positif dari para pencita olahraga balap motor, terbukti begitu banyàknya pesrta yang ikut ambil bagian untuk meramaikannya dengan jumlah 247 orang peserta pria dan 7 orang peserta wanita.

Dengan demikian lomba motor cros ini telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan para pemenang antara lain:

Juara -1 diraih oleh Kiki Tambuwun asal Sonder yang berhasil meraih satu unit sepeda motor Suzuki Nex.

Juara – 2 diraih oleh Edy asal Kiawa dan menerima Tropy serta uang pembinaan Rp.1.500.000.

Juara -3 diraih oleh Enjel Lolong asal Sonder dan menerima Tropy serta uang pembinaan Rp. 1.000.000.

Juara -4 diraih oleh Meykel asal Sonder dan menerima Tropy serta uang pembinaan Rp. 250.000.

Sementara juara umum diraih oleh Tim Cros Bow asal Tondano dan piala bergilir Pangdam XIII/Merdeka diserahkan oleh Plh Danramil 1302-10/sonder Pelda Dony Pasiowan.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain adalah, Camat Sonder Drs Rouldy Mewoh, Kapolsek Sonder Aiptu Stenly Korua, Ketua Kader Bela Negara Prov Sulawesi utara Machel R. Singkoh, Kabid R-2 Bombi Pinontoan, Sekretaris FKPPI Kecamatan Sonder Jemes Manarisip.

 

This entry was posted in KODIM 1302. Bookmark the permalink.

Leave a Reply