Home / MAKODAM / Pengarahan Danrem 131/Santiago Kepada Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1310/Bitung

Pengarahan Danrem 131/Santiago Kepada Prajurit, PNS Dan Persit Kodim 1310/Bitung

Bitung – Seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1310/Bitung menerima pengarahan Komandan Korem 131/Stg Brigjrn TNI Sabar Simanjuntak, S.IP, M.Sc di Lapangan Tenis Kodim 1310/Bitung, (16/6/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kasi Korem 131/Stg diantaranya Kasilog Kol. Arm. Hasbi, Kasiter Kol. Inf. Syarifuddin dan Kasipers Kol. Inf. Ardiyanto.

 

Setelah menerima Laporan Dandim 1310/Btg Letkol Inf Deden Hendayana, S.E., Danrem 131/Stg menyampaikan pengarahan yang intinya agar setiap prajurit tidak terlibat dengan tindakan yang melanggar hukum. “Hal yang paling menonjol saat ini yaitu miras, dimana miras menjadi salah satu faktor utama terjadinya pelanggaran, “tegasnya”.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan bahwa setiap prajurit yang bertugas di Kodim 1310/Btg terutama para Babinsa agar selalu menjaga keharmonisan dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya. Marilah kita fungsikan tugas kita sebagai aparat Teritorial dengan jalan baik-baik kepada rakyat, aparat teritorial harus bisa menempatkan diri dan bisa menyesuaikan dengan keadaan lingkungan. Nikmati hidup dengan mensyukuri apa yang kita miliki saat ini, jangan melihat ke bawah ataupun ke atas. Selesai pengarahan Danrem, dilanjutkan sesi tanya jawab dari anggota Kodim 1310/Btg.

Dilain tempat yaitu di Aula Makodim 1310/Btg dilakasanakan Acara Tatap Muka dan pengarahan Ibu Danrem kepada seluruh Persit KCK jajaran Kodim 1310/Btg. Kegiatan dihadiri Plh. Pasi Pers Dim 1310/Btg Kapten Inf. Bustang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg Ny. Sabar Simanjuntak bersama pengurus, Ketua Persit Cabang LXII Dim 1310 Ny. Deden Hendayana dan pengurus, serta seluruh anggota Persit jajaran Kodim 1310/Btg.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Stg Ny. Sabar Simanjuntak menyampaikan kepada para ibu Persit, diharapkan mampu untuk selalu mendampingi suami dimanapun bertugas serta selalu menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu Persit yang selalu menjaga nama baik suami dan satuanya. Serta tidak melupakan tugas pokoknya sebagai seorang ibu yang akan membimbing putra-putrinya menjadi generasi penerus bangsa.

About kodim bitung

Check Also

Pergunakan Cuti Lebaran Dengan Baik, Hindari Pelanggaran

Manado.   Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang akan berlangsung pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *