Home / KODIM 1303/BM / SUKSESKAN PROGRAM PENGHIJAUAN DI BOLMONG ADALAH BUKTI KEMANUNGGALAN TNI

SUKSESKAN PROGRAM PENGHIJAUAN DI BOLMONG ADALAH BUKTI KEMANUNGGALAN TNI

B O L M O N G – Dalam rangka menyukseskan program penghijauan yang dicanangkan dari komando atas, Kepala Staf Kodim 1303/BM Mayor Inf Lucky Sonny Maramis didampingi oleh Pasi-ops DIM 1303/BM Kapten Inf Paulus Landeng bersama dengan ratusan siswa dan siswi se-Kotamobagu serta didampingi para guru dan masyarakat sekitar yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan penghijauan dengan wujud tanam bibit kelapa Genjah dan penanaman pohon Mahoni di Desa Ilongkow, Selasa (13/06).

‘’Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program ketahanan pangan dan penghijauan. Selain itu, juga menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selalu terjalin diberbagai bidang,’’ Ujar Kasdim Bolmong.

‘’Dipilihnya tanam pohon kelapa genjah, selain merubah lahan tidak produktif, kelapa memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga hasilnya dapat dipetik oleh warga sekitar,’’ Tutup Kasdim Bolmong disela sela penanaman pohon kelapa.

‘’Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1303/BM yang memberikan semangat dan motivasi pada kegiatan tanam pohon kelapa genjah di desa kami ini dan harapan kami hubungan baik ini dapat terus berkesinambungan,’’ Ujar Ikhsan Mamonto warga sekitar yang sangat antusias mengikuti kegiatan tanam pohon kali ini.

About suwarno

Check Also

PAUD MUTIARA KARTIKA GELAR PENAMATAN PERDANA

KOTAMOBAGU – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok bermain MUTIARA KARTIKA Tahun Ajaran 2016/2017 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *