Home / KODIM 1303/BM / SEBAGAI SARANA KOMSOS, KODIM 1303/BM SUKSES GELAR LOMBA MTQ.

SEBAGAI SARANA KOMSOS, KODIM 1303/BM SUKSES GELAR LOMBA MTQ.

B O L M O N G – Kodim 1303/BM Sukses menggelar kegiatan Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Dewasa Putra dan Putri dengan dirangkaikan Buka Puasa bersama Keluarga Besar Kodim 1303/BM beserta Pemuda/Pemudi diwilayah Kotamobagu, Senin (13/06/).

Kegiatan ini digelar di Aula Sisingamangaraja Kodim 1303/BM dan di buka langsung oleh Dandim 1303/BM yang di wakili oleh Kasdim 1303/BM Mayor Inf  Lucky Maramis dan dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1303/BM, Personel Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1303/BM, keluarga besar Kodim 1303/BM, Ustadz Idrus Arham selaku penceramah, Tim Juri MTQ dan peserta lomba.

Dalam sambutannya Kasdim 1303/BM Mayor Inf Lucky Maramis menyampaikan terima kasih kepada pihak Panitia penyelenggara yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan perlombaan ini dan Kegiatan ini adalah program Komunikasi Sosial Kreatif yang sudah di jadwalkan oleh Komando atas.

Ia juga menambahkan, besar kecilnya atau berharganya hadiah yang diperebutkan tetapi kegiatan ini untuk kita lebih memotivasi dan mempelajari isi kandungan Alquran, ucap Kasdim.

Tampil sebagai juara 1 Dewasa Putra Sdr Hendra Londa warga Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu dan Juara 1 Dewasa Putri Sdri Ayu Mokodompit warga Kelurahan Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Acara pun di lanjutkan dengan Kuliah singkat (Qultum) yang di bawakan oleh Ustaz Idrus Arham, dan ditutup dengan buka puasa bersama serta Sholat Magrib berjamaah yang berlanjut dengan makan malam bersama.

 

About suwarno

Check Also

PAUD MUTIARA KARTIKA GELAR PENAMATAN PERDANA

KOTAMOBAGU – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok bermain MUTIARA KARTIKA Tahun Ajaran 2016/2017 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *