Home / KODIM 1303/BM / JENAZAH KORBAN KEDUA TELAH DITEMUKAN OLEH TIM GABUNGAN DI DESA LOBONG

JENAZAH KORBAN KEDUA TELAH DITEMUKAN OLEH TIM GABUNGAN DI DESA LOBONG

B O L M O N G – Selasa (06/06), Jenazah adinda Adelya Imban (11thn) siang tadi tepatnya pukul 10.15 Wita telah ditemukan oleh Tim gabungan yang terdiri dari 1 Regu Kodim 1303/BM, 1 SST Polres Bolmong, 1 SST Den Brimob Inuai, 1 Tim Basarnas Kotamobagu, 1 SST POL-PP Kotamobagu dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Lokasi penemuan korban disekitar sungai kilo 7 Lobong dan saat Korban ditemukan dalam kondisi satu kakinya terhimpit batu sekitar tiga kilometer dari Kelurahan Mongkonai Barat. Badan bagian atas korban yang terlihat di permukaan air.

Saat ditemukan jenazah kedua korban dalam keadaan utuh yang kaki korban terjepit diantara kedua batu, sehingga warga bersama tim gabungan ketika melihat jenazah langsung mengevakuasi dan mengantarkan langsung ke rumah duka.

Sebelumnya, Adelia Imban (11) siswi kelas 5 SD dan Adel Lasaipu (6) Siswa kelas 1 SD yang merupakan warga RT 06, Kecamatan Kotamobagu Barat, dilaporkan hanyut oleh temannya, kejadian nahas itu terjadi saat kedua korban sedang bermain di selokan dan terseret arus yang mengarah ke sungai besar Katulidan.

About suwarno

Check Also

KODIM 1303/BM AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN APEL GELAR PASUKAN OPERASI RAMADHINYA SAMRAT 2017.

K O T A M O B A G U – Apel gelar pasukan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *