Home / KODIM 1303/BM / SETELAH 2 HARI DILAKUKAN PENCARIAN OLEH TIM GABUNGAN TNI-POLRI AKHIRNYA FADEL DITEMUKAN

SETELAH 2 HARI DILAKUKAN PENCARIAN OLEH TIM GABUNGAN TNI-POLRI AKHIRNYA FADEL DITEMUKAN

B O L M O N G – Senin (05/06) Pencarian hari ke 2, bocah yang hanyut di sungai Kotu akhirnya membuahkan hasil, salah satu dari 2 anak yang hanyut akhirnya ditemukan bernama Fadel Sakila Saipu (6thn) yang berdomisili di Kel Mongkonai Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, upaya pencarian dilakukan dengan menyisiri aliran sungai dan menyelam serta memasang jaring, yang dilakukan sejak hari Sabtu kemarin.

Pencarian ini melibatkan Tim Basarnas, Personil Polres Bolmong, Personil Kodim 1303 Bolmong, Pemkot Kotamobagu, Dishub Kotamobagu, Personil Polhut dan dibantu bersama sama dengan masyarakat.

Berkat usaha dan kerja keras tim gabungan yang dibantu oleh masyarakat akhirnya Jenazah ditemukan dimuka Mako Brimob inuai, tepatnya di pinggiran sungai Ongkag Desa inuai Kec inobonto Kab Bolmong.

Pada saat ditemukan korban langsung dievakuasi dari lokasi dengan menggunakan mobil Basarnas Bolmong untuk dibawa ke rumah duka . Selain itu, sejumlah warga terlihat sangat antusias melihat penemuan mayat tersebut, hingga sempat membuat kondisi jalan tersendat macet.

“Setelah dievakuasi, kita langsung mengantarkan korban yang diketahui sudah meninggal dunia menggunakan kendaraan dinas Basarnas dan langsung diantarkan ke rumah duka di Mongkonai. Tadinya mau menggunakan mobil ambulans, tapi karena lama akhirnya kita langsung mengantarkan saja ke rumah keluarganya,” Tandas Azis Tatontos.

About suwarno

Check Also

KESEDIHAN LANSIA DAPAT DIHAPUSKAN OLEH KEHADIRAN BABINSA 1303-08/MOLIBAGU

BOLSEL – Kegiatan Peduli Lansia dan disabilitas/ cacat yang dicanangkan oleh Pemda Bolsel bersama Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *