Home / MAKODAM / SATGAS YONIF RAIDER 712/WT JADI TAMU KEHORMATAN PADA ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA KAPELA DI SALORE

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT JADI TAMU KEHORMATAN PADA ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA KAPELA DI SALORE

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Senin (5/6/17) Satgas Yonif Raider 712/Wt menghadiri undangan ketua adat warga Desa Salore dalam acara peletakan batu pertama dan penyerahan  lokasi tanah untuk pembangunan capela salore oleh kepala suku berek mau dan kepala suku manuhain, kepala suku kalisuli kepada pihak gereja salore yang diwakili oleh Pastor Finsen dan Romo Yosep Ukat. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tastim dan Aparat Desa, Tokoh Daerah, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat serta seluruh warga desa tulakadi salore.

Sebuah kebanggaan bagi Letda Inf Ismail beliau menjadi tamu kehormatan pada acara tersebut dan menjadikan sebuah bukti keberhasilan Satgas Yonif Raider 712/Wt dalam membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ketua Adat Desa Salore mengatakan banyak terimakasih kepada anggota Pos Salore yang senantiasa membantu dan turut serta membantu dalam rangka pembangunan kapela ini serta banyak sekali bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada warga Desa Salore baik itu dibidang kesehatan, Pendidikan dan ekonomi.

Danpos Salore Letda Inf Ismail mengatakan Semua yang kami kerjakan semata-mata untuk membantu masyarakat dengan berpedoman pada selogan “Satgas Yonif Raider 712/Wt Siap melayani dengan hati” semua yang kami kerjakan adalah tulus dan ikhlas untuk membantu menyejahtrakan dan memajukan warga di perbatasan.

About ian raider

Check Also

Danramil 1309-02 WTPM Kunjungi Koptan Bougenville di Mapanget Barat

MANADO,  Komando Distrik Militer (Kodim) 1309/Manado melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 1309-02/WTPM melaksanakan peninjauan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *