Home / KODIM 1303/BM / TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDARITAS, DANRAMIL DUMOGA HADIRI SAFARI RAMADHAN

TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDARITAS, DANRAMIL DUMOGA HADIRI SAFARI RAMADHAN

B O L M O N G –  Bertempat di Desa Tapadaka Kecamatan Dumoga Tenggara Kabupaten Bolmong, Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Richard Pusung menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang dihadiri oleh Bupati Bolmong Drs. Hj. Yasti Soprejo Mokoagow, Wakil Bupati Bolmong Yani R. Tuuk,S.Th.MH, Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, Kapolsek Dumoga Utara AKP Slamet, Para Camat se-Dumoga Bersatu, Para Lurah dan Kades se-Kec Dumoga Bersatu dan Tamu undangan yang hadir 300 orang, Kamis (01/06).

Momentum Safari Ramadhan ini tak disia-siakan oleh Danramil 1303-07/Dumoga Kapten Inf Richard Pusung, karena itu disela – sela waktu istirahat Danramil mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam di wilayah Dumoga Tenggara dan sekitarnya.

“Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam, Setiap yang beragama Islam tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datangnya sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan,” Tandas Danramil.

Menurut Danramil disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturahmi dengan Rakyat, tentu pihaknya juga mendapat pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama’ah selama Ramadhan.

“Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat,” Jelas Kapten Inf pusung.

Dalam sambutan nya Bupati Bolmong Drs. Hj. Yasti Soprejo Mokoagow menyampaikan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang ada di Dumoga Tenggara atas pelaksanaan safari Ramadhan, karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh barakah, bulan yang di dalamnya terkandung banyak keistimewaan, oleh karena itu berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan, merupakan nikmat yang sangat agung sehingga kita perlu mensyukurinya, ucap Yasti

Bupati mengajak mengajak seluruh Undangan yang hadir untuk senantiasa meningkatkan kuantitas dan kualitas amal ibadah, baik yang wajib ataupun sunah. Bukan saja secara vertikal kepada Allah, tetapi juga secara horizontal, lebih-lebih antar sesama umat Islam, Ucap Bupati Bolmong sekalian menutup sambutannya dan di sambut tepukan tangan oleh para peserta undangan.

About suwarno

Check Also

KESEDIHAN LANSIA DAPAT DIHAPUSKAN OLEH KEHADIRAN BABINSA 1303-08/MOLIBAGU

BOLSEL – Kegiatan Peduli Lansia dan disabilitas/ cacat yang dicanangkan oleh Pemda Bolsel bersama Babinsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *